Selasa, 20 April 2010

PANORAMA-CHINA CLASSIC 11 D


PANORAMA-CHINA CLASSIC 11 D

29 Juni MALAYSIA AIRLINE

DAY 01 SUB – KUALA LUMPUR (MH 872 19.05 - 22.40)

Malam hari berkumpul di Juanda terminal keberangkatan internasional untuk terbang bersama-sama menuju Negeri Tirai Bambu melalui Kuala Lumpur.

DAY 02 KUALA LUMPUR - BEIJING (MH 370 00.20 – 06.35+1)

Pagi hari tiba di Beijing, ibu kota RRC. Sesampai di Beijing anda akan diajak makan pagi. Setelah itu city tour ke Lapangan Tian An men, alun-alun terbesar di dunia dan berkapasitas 500.000 orang. Lalu dilanjutkan ke Forbidden City (kota terlarang) yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Dibangun lebih dari 600 tahun yang lalu dan terdiri dari 9.999 ruangan. (makan pagi, siang, malam)

DAY 03 BEIJING

Hari ini anda akan mengunjungi Great Wall, salah satu dari 7 keajaiban dunia, terbentang megah sepanjang 6.700 km dan satu-satunya objek di bumi yang dapat dilihat dari bulan dengan mata telanjang. Kemudian tour dilanjutkan ke kompleks perhelatan pesta olimpiade bergengsi (hanya foto stop dari luar). Malam harinya anda akan menyaksikan atraksi Beijing Acrobatik. (makan pagi, siang, malam)

DAY 04 BEIJING

Masih di Beijing, anda akan melanjutkan tour ke Summer Palace (Istana Musim Panas) yang dipakai Raja dan keluarganya untuk menghabiskan liburan musim panas yang berarsitektur khas China. Dilanjutkan ke Temple Of Heaven, kuil langit tempat kaisar dan keluarganya bersembahyang mengucapkan syukur. Tak lupa anda akan diajak untuk berbelanja di Ya Xiu Market, makan malam disajikan dengan menu khusus Bebek Peking. (makan pagi, siang, malam)

DAY 05 BEIJING - HANGZHOU

Dengan pesawat domestik tour dilanjutkan menuju Hangzhou yang terkenal produksi kain suteranya. Pepatah mengatakan “Kalau lahir sebaiknya di Hangzhou karena kecantikan Putri-Putri Hangzhou.” Hari ini anda bisa membuktikan kata pepatah itu, disamping itu anda akan mengunjungi West Lake (Danau Barat), Lingyin Temple, Jendral Yue Fei Temple. (makan pagi, siang, malam)

DAY 06 HANGZHOU - SHANGHAI

Dari Hangzhou kita menuju Shanghai, kota pelabuhan terbesar di China. Anda akan langsung diajak untuk berfoto sejenak di The Bund, yang terkenal dengan Shanghai Tan untuk melihat pemandangan Sungai Huang Pu, dengan latar belakang gedung-gedung bersejarah. Dilanjutkan ke Shanghai Expo, pameran kebudayaan seluruh dunia yang baru dibuka bulan April 2010. malam hari anda berkesempatan berbelanja di Nanjing Road. (makan pagi, siang, malam)

DAY 07 SHANGHAIGUILIN

Tour hari ini akan membawa anda ke Guilin, dimana anda akan diajak untuk mengunjungi Bukit Belalai Gajah / Elephant Trunk Hill yang merupakan lambang dari kota Guilin. Setelah itu anda akan diantar ke Red Flute Cave yang terkenal dengan keindahan stalagtit dan stalagmit. (makan pagi, siang, malam)

DAY 08 GUILIN

Hari ini anda akan menyusuri Sungai Lijiang dengan perahu bermotor sambil melihat pemandangan sungai yang dikelilingi oleh formasi perbukitan dan pegunungan dengan bentuk-bentuk yang unik, seperti Dewi Kwan Im, Apel, dll. Makan siang dihidangkan di atas perahu dan perjalanan akan berakhir di kota Yang Shuo. (makan pagi, siang, malam)

DAY 09 GUILIN - SHENZHEN

Simpanlah memori indah Guilin dan nikmatilah keramaian kota Shenzhen untuk melihat China Folk Village, taman miniatur bangunan yang terkenal di seluruh negeri China. Malam hari menyaksikan Cultural Performance Show yang spektakuler. Tak lupa pula anda akn diajak untuk berbelanja di Lowu Shopping Mall yang terkenal. (makan pagi, siang, malam)

DAY 10 SHENZHEN - HONGKONG

Setelah menikmati makan pagi, tibalah waktunya bagi anda untuk menuju gemerlapnya kota Hongkong. Sampai di Hongkong acara bebas bagi anda untuk berbelanja . (makan pagi)

DAY 11 HONGKONG – KUALA LUMPUR - SURABAYA (HKG-KUL MH 75 09.15-12.55 , KUL-SUB MH 873 16.30-18.10)

Usailah sudah tour anda bersama kami dalam program China Classic, akan terbang menuju Surabaya. (makan pagi)

HARGA TOUR:

Dewasa : USD 1658

1 anak twin share : USD 1538

1 anak x –bed : USD 1458

1 anak no bed : USD 1358

Single Supplement : USD 350

Airport Tax : USD 135 (harga bisa berubah)

Visa : Rp. 325.000 (paspor Surabaya)

Tax Indo : Rp. 150.000

Fiskal : Rp. 2.500.000 (bagi yg tidak mempunyai NPWP)


DISKON USD 100 untuk 10 orang pertama


NB: HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN LEBIH DAHULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar