Rabu, 14 April 2010

07 DAYS BANGKOK & MALAYSIA


07 DAYS BANGKOK & MALAYSIA

28 JUN – MALAYSIA AIRLINES

Day 1 SURABAYAKUALA LUMPURBANGKOK (MH 870 10.40-14.15 & MH 782 15.15-16.20)

Pagi hari berkumpul di airport internasional Juanda untuk terbang menuju Bangkok dengan transit di Kuala Lumpur. Setibanya di Bangkok kita akan menuju hotel untuk beristirahat (makan malam)

Day 2 BANGKOK – PATTAYA

Setelah makan pagi acara hari ini city tour mengunjungi Grand Palace (Istana Raja) & Emerald Budha, Reclining Budha. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Pattaya. Malam hari anda dapat mengikuti tour tambahan yaitu menonton Alcazar Show. (makan pagi, makan siang, makan malam)

Day 3 PATTAYA – BANGKOK

Wisata hari ini akan mengunjungi Noongnooch Village untuk melihat kebudayaan Thailand dan sepak bola gajah. Setelah makan siang kita akan kembali menuju Bangkok. Setibanya anda akan diantar ke Maburngkorng Shopping Centre yang sangat terkenal di kota Bangkok. Makan malam special dapat anda nikmati sambil menikmati pemandangan kota Bangkok dari ketinggian lantai 76 di Sky Restaurant. (makan pagi, makan saing, makan ,malam)

Day 4 BANGKOKKUALA LUMPUR – GENTING (MH 785 11.15-14.15)

Hari ini kita akan terbang menuju Kuala Lumpur. Setibanya dengan bus pariwisata kita akan melanjutkan perjalanan menuju Genting Highland diaman untuk mencapai Genting kita akan menaiki cable car terpanjang se-Asia Tenggara. Setibanya acara bebas pergunakanlah waktu anda untuk mencoba keberuntungan di casino atau mencoba permainan di Indoor Theme Park salah satunya Snow World, dimana anda dapat merasakan salju tanpa harus ke eropa atau berbelanja di First World Plaza Complex. Makan malam buffet dapat anda nikmati di Coffee Terrace Restaurant. (makan pagi, makan malam)

Day 5 GENTING – KUALA LUMPUR

Siang hari kita akan kembali menuju Kuala Lumpur, dimana anda akan diantar ke kawasan belanja yang cukup terkenal Bukit Bintang Area, pergunakanlah kesempatan ini untuk mengisi daftar belanja anda. (makan pagi, makan siang)

Day 6 KUALA LUMPURSUNWAY LAGOON THEME PARKKUALA LUMPUR

Setelah makan pagi kita akan diajak city tour untuk mengunjungi atau melewati Istana Sultan, Dataran Merdeka, Mesjid Nasional, Twin Tower (Gedung Petronas) dan juga menara KL Tower. Setelah makan siang anda akan diajak mengunjungi Sunway Lagoon Theme Park dimana terdapat Water Theme Park terbesar di Asia Tenggara, jangan lupa membawa perlengkapan berenang dan siap bermain di arena basah, selain itu anda bisa mencoba permainan lain di Dry Park atau berbelanja di Sunway Pyramid. (makan pagi, siang, malam)

Day 7 KUALA LUMPURSURABAYA (MH 873 16.30-18.10)

Pagi hari acara bebas hingga tiba saatnya untuk diantar ke airport untuk terbang kembali kenuju Surabaya. (makan pagi)

HOTEL:

Bangkok : Prince Palace *4 / setaraf

Pattaya : Hard Rock Hotel *5

Genting : First World – Deluxe Room *4

Kuala Lumpur : Park Royal *5 / setaraf

HARGA TOUR:

Dewasa : USD 999

1 anak twin share : USD 949

1 anak no bed : USD 799

Single Supplement : USD 275

BIAYA TAMBAHAN:

Airport Tax & YQ : USD 138 (harga bisa berubah)

Tax Indo : Rp. 150.000

Fiskal : Rp. 2.500.000 (bagi yg tidak mempunyai NPWP)

NB: HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN LEBIH DAHULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar