Jumat, 16 April 2010

10 Days china Disney expo plus macau venetian


10 Days china Disney expo plus macau venetian

27 Juni cathay pasific

DAY 01 SUB – HKG – BEIJING (CX 780 SUB - HKG 08.20-14.05 & CX 312 17.00-20.20)

Sore hari berkumpul di Juanda terminal keberangkatan internasional untuk terbang bersama-sama menuju Beijing melalui Hongkong.

DAY 02 BEIJING (break fast / lunch / dinner)

Setelah makan pagi kita akan diajak mengunjungi Lapangan Tian An men serta menyaksikan sisa peninggalan jaman imperialisme di Forbidden City yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Setelah makan siang mengunjungi Temple Of Heaven tempat kaisar pada jaman dahulu memanjatkan puji syukur pada sang pencipta atas kesejahteraan yang melimpah. Malam hari anda dapat melihat Acrobatik Show.

DAY 03 BEIJING (breakfast / lunch / dinner)

Great Wall adalah wisata kita hari ini yang merupakan 7 keajaiban dunia, maha karya bangsa China yang membentang 6700 km dan membelah 5 propinsi di China. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Summer Palace, Istana musim panas bagi keluarga kekaisaran yang dilengkapi arsitektur China yang sudah berusia ribuan tahun, terkenal karena keunikan dan keindahannya. Makan malam kali ini anda dapat menikmati makanan khas Pecking Duck.

DAY 04 BEIJING- HANGZHOU (breakfast / lunch / dinner)

Setelah makan pagi kita akan terbang menuju Hangzhou untuk diajak menelusuri Xi Hu (Danau Barat) dengan perahu bermotor sambil mendengarkan legenda ular putih, kemudian mengunjungi Yu Fei Temple. Malam hari anda akan menikmati Song Dinasty Show.

DAY 05 HANGZHOUSHANGHAI (breakfast / lunch / dinner)

Perjalanan hari ini menuju kota pelabuhan Shanghai. Tiba di Shanghai anda akan diajak mengunjungi Jade Budha, patung budha terbesar yang terbuat dari giok murni, Yu Yuan Garden. Sore hari anda akan diajak ke daerah perbelanjaan yang cukup terkenal Nanjing Road.

DAY 06 SHANGHAI EXPO (breakfast / dinner)

Setelah makan pagi anda akan diantar mengunjungi Shanghai World Expo dimana merupakan expo terbesar di dunia yang diikuti oleh 200 negara. Malam hari anda akan diantar melihat tempat yang cukup terkenal The Bund, TV Tower menara ke-3 tertinggi di dunia untuk melihat pemandangan kota Shanghai dari puncak ketinggian.

DAY 07 SHANGHAI – HONGKONG – MACAU VENETIAN (CX 365 09.45-12.25) (B / L)

Hari ini kita akan terbang menuju Hongkong, tiba di Hongkong dengan jet foil kita akan melanjutkan perjalanan menuju Macau. Tiba di Macau anda akan diantar ke Venetian Casino Hotel untuk check in dan acara bebas.

DAY 08 MACAU - HONGKONG (breakfast / lunch)

Pagi hari kita akan city tour kota Macau mengunjungi Temple Of Ama, Rhuin St. Paul, Fisherman Wharf. Setelah makan siang kita akan menyeberang menuju Hongkong. Tiba di Hongkong akan diantar check in di hotel dan acara bebas, pergunakanlah kesempatan ini untuk mengisi daftar acara belanja..

DAY 09 HONGKONG DISNEYLAND (breakfast / dinner)

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi Hongkong Disneyland, dimana anda dapat melihat berbagai show seperti Lion King, Golden Mickey & Friends serta film 4D Philar Magic dan juga Winny Poo House dan juga permainan seperti Space Mountain dan masih banyak yang lainnya.

DAY 10 HONGKONG – SURABAYA (CX 781 15.55-19.35) (breakfast)

Usailah sudah tour anda bersama kami dalam program China Disney, akan terbang menuju Surabaya.

HOTEL:

Beijing : Oriental Bay *5 / setaraf

Hangzhou : Tian Yuan *5 / setaraf

Shanghai : Mercure Baolong *4,5

Macau : Venetian *5 (Royal Suite)

Hongkong : Royal Plaza *5 / setaraf

HARGA TOUR:

Dewasa : USD 1899

1 anak twin share : USD 1799

1 anak x –bed : USD 1699

1 anak no bed : USD 1499

Single Supplement : USD 425

Airport Tax : USD 90 (harga bisa berubah)

Visa : Rp. 320.000

Tax Indo : Rp. 150.000

Fiskal : Rp. 2.500.000 (bagi yg tidak mempunyai NPWP)

NB: HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN LEBIH DAHULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar