Rabu, 14 April 2010

09 DAYS JAPAN HELLO KITY


09 DAYS JAPAN HELLO KITY

30 JUN – CATHAY PASIFIC

Day 01 SURABAYA – HONGKONG – KANSAI (CX 780 SUB HKG 08.20-14.05 & CX 502 HKG KIX 16.20-21.05)

Pagi hari berkumpul di bandara Juanda Internasional untuk terbang menuju Jepang – Osaka melalui Hongkong.

Day 02 KANSAI – OSAKA

Hari ini anda akan diajak mengunjungi Universal Studio, salah satu theme park terbaru dimana anda dapat menyaksikan berbagai macam atraksi dan permainan lainnya seperti Indiana Jones, Spiderman, ET, Jurrasic Park, dll. Malam hari anda akan diantar ke daerah perbelanjaan Shinshai Bashi (makan pagi, makan siang, makan malam).

Day 03 OSAKAKYOTONAGOYA

Hari ini kita akan menuju Kyoto yang merupakan kota kebudayaan. Tiba di Kyoto, city tour mengunjungi Kuil Kyomizu & Heian Shrine. Selesainya perjalanan akan dilanjutkan menuju Toyohashi, setibanya akan diantar check in hotel. (makan pagi, siang, malam)

Day 04 TOYOHASHIMT. FUJIKAWAGUCHI

Hari ini kita akan mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang, dimana anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan anda dapat naik sampai level 5. Setelah makan siang kita akan diajak mengunjungi Gotemba Factory Outlet. Selesainya perjalanan akan dilanjutkan menuju Toyohashi. (makan pagi, siang, malam).

Day 05 KAWAGUCHI – HELLO KITY LAND – TOKYO

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi Hello Kityland – Sanrio, dimana anda dapat juga berbelanja semua barang yang sangat lucu ala Sanrio. Sore hari anda akan diajak mengunjungi Asakusa Temple (makan pagi, siang, malam)

Day 06 TOKYO (DISNEYLAND)

Setelah makan pagi anda akan diajak ke Disneyland, taman hiburan yang sangat terkenal di dunia. Anda dapat menikmati Space Mountain, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Splash Mountain dan berbagai macam permainan menarik lainnya. Malam hari akan diantar ke kawasan Ginza. (makan pagi, siang, malam)

Day 07 TOKYO (DISNEY SEA) – NARITA

Setelah makan pagi kita akan mengunjungi Disney Sea yang merupakan taman khayalan baru di Jepang dengan berbagai hiburan antara lain Indiana Jones, Tower of Teror, Tomb Rider, Mermaid Lagoon, dll. (makan pagi, siang, malam).

Day 08 NARITA – HONGKONG (CX 501 11.00-14.50)

Dengan pesawat kita akan meninggalkan Narita untuk terbang ke Hongkong. Tiba di Hongkong akan diantar check in di hotel. Acara bebas, pergunakanlah kesempatan ini untuk mengisi daftar belanja anda. (makan pagi)

Day 09 HONGKONG – SURABAYA (CX 781 15.55-19.35)

Terbang kembali ke Surabaya (makan pagi)

HOTEL:

Kansai : Boulevard Garden *4

Osaka : Keihan Universal Studio Hotel *4

Nagoya : Nagoya Castle Hotel *4

Kawaguchi : Tominoko Lake Kawaguchi *4

Tokyo : Crown Plaza Metropolitan *4

Narita : Narita Tokyu / Garden *4

Hongkong : Royal Plaza *5

HARGA TOUR:

Dewasa : USD 2699

1 anak x-bed : USD 2549

1 anak no bed : USD 1899

Single Supplement : USD 600

BIAYA TAMBAHAN:

Airport Tax & YQ : USD 89 (harga bisa berubah)

Visa : Rp. 350.000

Tax Indo : Rp. 150.000

Fiskal : Rp. 2.500.000 (bagi yg tidak mempunyai NPWP)

NB: HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN LEBIH DAHULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar